Moga Bunda Disayang Allah

Hari ini, 30 September 2011, hari bersejarah bagi ibuku…Hari dimana beliau dilahirkan 43 tahun yang lalu…
Seingatku, ketika aku kecil dahulu, hari milad ibuku selalu kami peringati bersama bersamaan dengan momen G30S/PKI. Jadi agenda rutinnya tiap tahun dahulu yaitu nonton film rame-rame, film apalagi kalo bukan film wajib G30S/PKI he..he..Selain itu, kebiasaan rutin di keluarga besarku, budhe-budhe dan bulek-bulekku…
kali cerita ini bersambung dulu kali ya, perpusnya dah mau tutup, dan komputer harus segera mati^_^

hari terakhir kerja di Perpus FH UGM, mungkin terakhir menggunakan komputer ini buat ngeblog n fesbukan T_T

Iklan

TenTang Jogja…

Kau tau Jogja, kau memberiku warna…
Tak hanya memberiku cahaya, kau pun memberiku air mata…
_Semoga Pelangi Itu Segara Datang_

CeLoTeH

Entahlah,jum’at pagi ini, begitu complicated terasanya. Padahal setiap jum’at biasanya saya semangat banget. Hari ini bener-bener deh, menguap entah kemana… Tiba-tiba jadi pengin nyanyi lagunya Ebiet G. Ade yang judulnya Menjaring Matahari

Kabut
Sengajakah Engkau
Mewakili Pikiranku
Pekat
Hitam Berarak
Menyelimuti Matahari
Aku Dan semua yang ada di seklilingku
Merangkak menggapai dalam kelam

Mendung Benarkah Pertanda Akan segera turun hujan
Deras Agar Semua Basah Yang ada di muka bumi
Siramilah juga jiwa kami semua
Yang tengah dirundung kegalauan

Reff: Roda Jaman Menggilas Kita
Terseret Tertatih-tatih
Sungguh Hidup terus diburu berpacu dengan waktu

Tak ada yang dapat menolong selain yang di sana
Tak ada tempat yang membantu selain yang di sana
Dialah Tuhan
Dialah Tuhan

Semoga mendung ini segera berganti hujan dan aku menantikan datangnya pelangi^_^

Masa Ta’aruf

Kali kedua ngotak-atik sendiri nih blog…hadew, bener-bener ngerasa gaptek. Kemana aja sih saya selama ini? Ndak pa2, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Yang penting semoga ni blog bermanfaat aja nih kedepannya, ga hanya bermanfaat di dunia dah, tapi juga membawa manfaat buat akhirat saya…aamiin^_^
Mungkin perlu diceritain dulu kali ya kenapa akhirnya muncul juga akhirnya nih blog. Semua berawal dari sebuah rumah kontrakan mini di daerah Tegal Rejo, Kota Yogjakarta. Al kisah. diceritakan di sana (di rumah mini tersebut) para penghuninya doyan banget ngeblog. Lah terus apa kaitannya sama saya ya?! tenang2, begini ceritanya…Semua berawal dari kepindahan saya untuk menumpang sementara di rumah tersebut. Ceritanya numpang ke rumah tsb buat numpang nggarap skripsi…he..he…malah akhirnya, karena ngeliat para penghuninya yang pada kecanduan ngeblog, akhirnya tergodalah saya buat ngebuat blog juga…
Tapi kawan, kayaknya lama banget ya proses belajar saya kali ini….Yah maklum lah, gaptek saya ga ketulungan. Namanya juga masa ta’aruf, jadi kudu dimaklumi ya kawan. Semoga kedepannya jadi lebih baik deh, dah berangsur2 si gaptek buruan pergi…
Terakhir, syukron Jazakumulloh buat Mbew Ewin Ewinda, Pak Panji Arohman, dan mba Niefha yang dah bantuin hingga akhirnya jadilah ni blog…^_^Doakan saya istiqomah kawan…