Masa Ta’aruf

Kali kedua ngotak-atik sendiri nih blog…hadew, bener-bener ngerasa gaptek. Kemana aja sih saya selama ini? Ndak pa2, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Yang penting semoga ni blog bermanfaat aja nih kedepannya, ga hanya bermanfaat di dunia dah, tapi juga membawa manfaat buat akhirat saya…aamiin^_^
Mungkin perlu diceritain dulu kali ya kenapa akhirnya muncul juga akhirnya nih blog. Semua berawal dari sebuah rumah kontrakan mini di daerah Tegal Rejo, Kota Yogjakarta. Al kisah. diceritakan di sana (di rumah mini tersebut) para penghuninya doyan banget ngeblog. Lah terus apa kaitannya sama saya ya?! tenang2, begini ceritanya…Semua berawal dari kepindahan saya untuk menumpang sementara di rumah tersebut. Ceritanya numpang ke rumah tsb buat numpang nggarap skripsi…he..he…malah akhirnya, karena ngeliat para penghuninya yang pada kecanduan ngeblog, akhirnya tergodalah saya buat ngebuat blog juga…
Tapi kawan, kayaknya lama banget ya proses belajar saya kali ini….Yah maklum lah, gaptek saya ga ketulungan. Namanya juga masa ta’aruf, jadi kudu dimaklumi ya kawan. Semoga kedepannya jadi lebih baik deh, dah berangsur2 si gaptek buruan pergi…
Terakhir, syukron Jazakumulloh buat Mbew Ewin Ewinda, Pak Panji Arohman, dan mba Niefha yang dah bantuin hingga akhirnya jadilah ni blog…^_^Doakan saya istiqomah kawan…

4 responses to this post.

  1. Posted by arohmanpanji on September 12, 2011 at 8:14 am

    hohoho, akhirnya jadi juga nih blog
    barakallah bos!

    pesen ane cuma satu gan :
    Blogging Niatkan Ibadah
    Beribadah Niatkan Ikhlas
    insyaallah membawa berkah =D

    Balas

  2. Ka, mbak punya buku ttg wordpress nih. mau pinjem tah?
    *hehehe…
    habisan klo diminta ngajarin, mbak jg bingung gemana ngajarinnya.. 😛

    tapi klo ndak mau, yoo bukune mau tak kirim ke jakarte

    Balas

Tinggalkan komentar